Jumat, 12 Juni 2015

Harapan Saya Mengenai Penerapan Aplikasi Google di Kampus


Seperti yang kita ketahui, jaman sudah berkembang dengan cepat dan dengan banyak nya kemajuan teknologi yang membuat manusia berfikir dengan cepat. Sekarang ini sudah jaman nya internet, dimana-mana sudah memiliki fasilitas itu, seperti di dunia pendidikan. Dalam hal ini sekolah-sekolah maupun universitas sudah melalui yang namanya internet. Saya akan membahas penerapan aplikasi google di kampus. Saya sangat  setuju dengan mengenai aplikasi google di kampus, karna apa. Karna dalam fasilitas itu dapat mempermudahkan mahasiswa untuk mencari informasi dengan cepat. Seperti diketahui,kalau jaringan internet terlalu banyak penggunanya, maka jaringan nya pun akan jadi lelet. Nah itu yang terjadi di kampus saya,jaringan wifi di kampus sangat lelet sekali,tetapi ada juga waktu nya jaringan itu cepat,jika koneksi wifi nya lambat itu akan membuat pengguna nya jadi sangat bosan,jadi saya harapkan untuk memperbaiki koneksinya agar berjalan dengan lancar,sehingga tidak membuat pengguna nya jadi bosan. Apliksi –aplikasi di google sangat lah banyak,seperti  google maps yang mana untuk mengetahui dimana orang itu berada, google books dan yang mana juga untuk menambah wawasan seseorang,dan juga dapat menelusuri indeks terbaru buku diseluruh dunia.google docs yang mana untuk menyimpan sebuah dokumen supaya tidak hilang  biarpun di instal,dan aplikasi ini sangat bermanfaat untuk academik,supaya data-data mahasiswa  yang ada tidak lah terhapus. Dengan adanya google ini semoga bermanfaat bagi yang menggunakan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar